Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam melalui Penyelenggara Zakat dan Wakaf menyerahkan zakat Pegawai Kemenag Subulussalam Kepada Kepala Baitul Mal Ust. Sabaruddin S, S.Pd.I,

  • Whatsapp
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam melalaui Penyelenggara Zakat dan Wakaf menyerahkan zakat pegawai kepada Baitul Mal setempat. Senin (15/6)

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Penyerahan zakat seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Subulussalam itu, diserahkan oleh Randi Alfian selaku kepala Penyelenggara zakat dan wakaf dan didampingi oleh H. Marwan Z selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha.

Zakat tersebut diterima langsung Kepala Baitul Mal, Sabaruddin S yang di dampingi oleh beberapa stafnya.

Bacaan Lainnya

Randi Alfian setelah menyerahkan zakat itu, berharap dengan penyerahan zakat tersebut bisa meningkatkan pendapatan, kesejahteran dan meningkatkan ekonomi masyarakat kurang mampu.

“Zakat yang kami serahkan pada hari ini merupakan zakat yang terkumpul dari pegawai di lingkungan Kemenag Subulussalam dari bulan januari sampai juni Tahun 2020 ,” ungkap Randi

“Semoga zakat ini, dapat disalurkan dan membantu masyarakat miskin, para duafa dan orang-orang yang membutuhkan bantuan dan pertolongan,” harapnya

Selain itu, Sabaruddin S selaku Kepala Baitul Mal Kota Subulussalam juga sangat mengapresiasi hal tersebut. Mengingat zakat tersebut merupakan kewajiban manusia bila sudah sampai nisabnya.

” Kami dari pengurus Baitul Mal Subulussalam mengapresiasi langkah-langkah dari Kementerian Agama, dimana secara tidak langsung turut andil dalam melakukan edukasi tentang zakat,infak dan sedekah dengan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat” jelas Sabaruddin.(Syahbudin Padang).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam melalaui Penyelenggara Zakat dan Wakaf menyerahkan zakat pegawai kepada Baitul Mal setempat. Senin (15/6)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.