Puskesmas Simpang Kanan Gelar Acara Kegiatan Sejuta Akseptor Program KB

  • Whatsapp
Foto bersama dalam rangka acara pemaparan sejuta akseptor di Puskesmas Simpang Kanan

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Puskesmas Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil menggelar kegiatan sejuta akseptor dalam rangka Keluarga Berencana (KB) yang digelar secara serentak di seluruh indonesia.

Kegiatan yang digelar di Puskesamas tersebut turut dihadiri olehn Muspika Kecamatan Simpang Kanan, Senin, ( 30/06/2020 ).

Bacaan Lainnya

Camat Simpang Kanan H. Subarsono mengungkapkan, muspika kecamatan Simpang Kanan siap membantu dengan bersinergi bersama mensukseskan program BKKBN yang dinilai sangat bermanfaat.

“Kegiatan ini sangat kami apresiasi, dalam hal ini, kami dari Muspika akan siap bekerjasama membantu semampu kami,” kata H. Subarsono.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Simpang Kanan Azizwan, S.Kep. M menjelaskan, kegiatan sejuta akseptor tersebut merupakan program BKKBN yang akan dilaksanakan di setiap puskesmas.

“Terimakasih kepada Muspika Kecamatan Simpang Kanan yang telah berkenaan hadir pada legiatan ini, kami hanya menjalankan sesuai intruksi dari pusat, semoga dengan pemaparan program ini nantinya masyarakat dapat lebih ,e,ahami manfaat dari KB,” Ujarnya. (Alexander H.A).

Foto bersama dalam rangka acara pemaparan sejuta akseptor di Puskesmas Simpang Kanan

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.