Kuatkan Basis Keagamaan Anak-anak Dari Usia Dini, Kapolsek Rundeng Bagikan Al-Quran dan Ikraq

  • Whatsapp
Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Malik, SH saat membagikan al-quran dan Ikraq kepada anak-anak desa Geruguh

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Malik, SH membagikan kitab Suci Al-Qur’an dan Ikraq sebagai kepada anak – anak desa Geruguh, kecamatan Rundeng, kota Subulussalam, Kamis (2/7/2020).

Kegiatan pembagian kitab suci tersebut diserahkan langsung olehnKapolsek Rundeng didampingi Kepala desa Geruguh Bahagia dan personil Polsek Rundeng mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan menumbuhkan minat membaca Alqur’an kepada anak anak desa Gerugu.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat setempat dan menyelamatkan generasi emas Aceh,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Malik, SH saat membagikan al-quran dan Ikraq kepada anak-anak desa Geruguh

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Rundeng untuk tetap menerapkan portokol kesehatan di masa pandemi yang masih mewabah.

“Meski sudah memasuki New Normal, tapi kita harus tetap maspada, tetaplah gunakan masker, rajin cucitangan dan uapayakan hindari kerumuman, karena lebih baik mencegah daripada mengobati,” kata Iptu Abdul Malik. (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.