Parlaungan Silalahi dan Janter Sinaga Bagikan 2 Ton Paket Nataru Lamhot Sinaga, Warga Apresiasi Partai Golkar

  • Whatsapp
Ket foto : Janter Sinaga dan Parlaungan Silalahi foto bersama dengan warga Penerima paket nataru dari Lamhot Sinaga di Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah

Sinarlintasnews.com | Tapanuli Tengah – Partai Golkar terus buktikan komitmennya untuk hadir bersama rakyat dalam tangis dan tawa. Sejumlah Masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah Apresiasi Partai Golkar.

Seperti halnya yang dilakukan Lamhot Sinaga anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi Partai Golkar mengisi suasana menjelang Natal dan Tahun Baru dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bacaan Lainnya

Paket Nataru tersebut diserahkan langsung kepada masyarakat melalui Wakil Ketua DPD II Golkar Tapteng, Janter Sinaga bersama Parlaungan Silalahi kepada masyarakat di Kecamatan Kolang pada Rabu (21/12/22).

Ket foto : Wakil Ketua DPD II Golkar Tapteng, Janter Sinaga saat menyerahkan langsung paket Nataru kepada warga di Kecamatan Kolang

“Ini adalah hari kedua kita membagikan Paket Nataru dari pak Lamhot Sinaga kepada masyarakat, disini kita bagikan 3 titik di 2 Kecamatan Kolang dan Soroam, kemarin kita bagikan di Kecamatan Tukka, besok ke Kecamatan lain. Amanah ini kami terima untuk disampaikan langsung kepada warga. Penyaluran paket ini adalah bentuk kepedulian pak Lamhot kepada masyarakat, kegiatan seperti ini juga bukan yang pertama dilakukan, akan tetapi sudah menjadi kegiatan rutinitas terlebih menjelang hari-hari besar keagamaan,” ujar Janter Sinaga.

Janter juga menyatakan bahwa Lamhot Sinaga menitipkan salam buat warga Tapteng yang merayakan natal dan tahun baru seraya berpesan agar masyarakat senantiasa memperkokoh semangat beragamanya dengan baik dan semakin taat dalam menjalankan ibadahnya sesuai dengan ajaran dan tuntunan agama yang diyakini.

Ket Foto : Parlaungan Silalahi menyerahkan langsung paket Nataru kepada warga

Sementara itu, Parlaungan Silalahi menambahkan, Apa yang mereka dilakukan tersebut merupakan bukti dan wujud kehadiran Partai Golkar ditengah-tengah masyarakat dan konstituennya.

“Untuk itu, kepada kita semua, khususnya masyarakat Kecamatan Kolang, kami mengajak, mari bersama kita dukung serta kita do’akan, semoga apa yang telah dilakukan oleh pak Lamhot ini, menjadi berkah serta mendapatkan ridho serta ganjaran pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa”, ungkap Parlaungan.

Parlaungan juga berharap kegiatan seperti ini kiranya dapat terus berlanjut dimomen dan waktu yang lainnya, sehingga Partai Golkar benar-benar selalu melekat dihati rakyat, dalam upaya kita bersama untuk mewujudkan masyarakat yang bersatu, berdaulat, maju, adil, makmur dan sejahtera.

Sementara itu Feri Sinaga warga Desa Utte Mungkur III Kecamatan Kolang salah satu menerima paket tersebut juga menyampikan teriama kasih kepada Lamhot Sinaga dan juga kepada DPD Golkar Tapteng yang telah memperhatikan mereka terlebih suasana masih dalam Pandemic Covid-19.

“Terima kasih kami ucapkan atas perhatian ini kepada kami umat Kristiani khususnya yang sedang menyambut Natal dan Tahun Baru ini, semoga apa yang kami terima ini menjadi berkah, Terima Kasih Pak Lamhot, Terima Kasih Golkar,” ujarnya.

Binsar Hutagalung mewakili warga Desa Goting Mahe Kecamatan sorkam juga menyampaikan hal sama. Menurutnya kegiatan tersebut memiliki banyak hikmah dan pelajaran yang dapat petik, diantaranya nilai kebersamaan, berbagi, kepedulian, keberpihakan kepada yang lemah, serta nilai-nilai ajaran keagamaan.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.