Pemerintah Desa Serasah Gelar Serah Terima Jabatan BPK

  • Whatsapp
Acara serah terima jabatan BPK Desa Serasah, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Pemerintah desa Serasah, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil menggelar serah terima jabatan Ketua BPK dari pejabat yang lama Taharuddin digantikan Safriadi, Saptu (20/6/2020).

Acara yang digelar di kantor Desa Serasah tersebut dihadiri langsung oleh kepala desa serasah Hasan basri, didampingi para pendamping desa, Sekdes, para pengurus mesjid dan juga tokoh masarakat.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Alijar menyampaikan selamat dan sukses kepada pejabat baru dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Taharuddin yang telah mengabdikan dirinya selama ini di desa Serasah. Dan berharap kepada pejabat baru dapat meneruskan dan memajukan desa serasah lebih baik lagi kedepan.

“Semoga dengan terlaksananaya acara ini, kedepan desa kita ini bisa lebih baik lagi, untuk itu kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Taharuddin dan selamat bertugas kepada bapak Safriadi,” ujarnya.

Sementara itu, Safiadi dalam sabutannya menyatakan, sebagai BPK dirinya akan bekerja semaksimal mungkin, sebagaimana dengan apa yang menjadi tanggung jawab dalam mengawasi seluruh kegiatan di desa Serasah.

“Kami siap bekerjasama sebagaimana amanat undang undang, karna siapa lagi yang memajukan kampung kami selain kalau bukan kita sendiri,” ungkap syafriadi.

Syafriadi juga meminta dukungan masyarakat agar membantu tugas badan permusyawaratan kampung( BPK) Demi tercapainya cita cita kita bersama yaitu memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat kata safriadi. (Alexander)

Acara serah terima jabatan BPK Desa Serasah, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.