Desa Sikelondang Salurkan BLT DD Tahap III

  • Whatsapp
Penyerahan BLT DD Desa Sikelondang kepada warga penerima manfaat

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Pemerintah Desa Sikelondang kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada warga yang terdapak Covid-19, Kamis (23/7/2020).

BLT diserahkan langsung oleh Kepala Desa Sikelondang didampingi anggota TNI-Polri, Pendamping Desa dan juga para tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Penyerahan BLT tersebut dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Sikelondang dengan menerapkan protokol kesehatan. Sebanyak 102 KK warga Desa Sikelondang menerima BLT DD dengan besaran Rp 600 per KK.

“Ini adalah pembagian Tahap ke III, sebelumnya Tahap I dan II sudah kita bagikan. BLT langsung diserahkan kepada penerima tanpa ada potongan apapun,” ujarnya.

Kades Sikelondang ini juga menghimbau warga untuk tetap mewaspadai penyebaran covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan, selalu menggunakan maske, rajin cuci tangan, jaga kebersihan, dan jauhi kerumunan.

“Semoga¬† BLT Dana Desa ini dapat membatu sedikit kesulitan warga saat ini, dan saya juga menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol sebagaimana himnauan pemerintah. kita berdoa kiranya pandemi ini segera berlalu dan kehidupan kembali normal seperti sebelumnya,” Pungkasnya (Syahbudin Padang)

Penyerahan BLT DD Desa Sikelondang kepada warga penerima manfaat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.