Edukasi Generasi Muda, Fitriani Manurung Ajak Kader PDI P Kota Medan Semarakan ‘Bulan Bung Karno’

  • Whatsapp
Fitriani Manurung wakil ketua bidang pariwisata dan ekonomi kreatif DPC PDI Perjuangan Kota Medan

Medan | Sinarlintasnews.com – Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno khusunya Kota Medan, Srikandi PDI Perjuangan Kota Medan, Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd menyelenggarakan Lomba baca puisi Bung Karno sebagai upaya menyemarakan ‘Bulan Bung Karno’.

“Kita mengajak seluruh kader PDI Perjuangan Kota Medan untuk menyemarakan program ini, sebagai upaya kita mengingat Bapak bangsa sekaligus proklamator kemerdekaan Indonesia yang juga lahir di bulan Juni ini,” ajaknya kepada sejumlah wartawan di Medan, Jumat (19/06/2020).

Bacaan Lainnya

Fitriani Manurung yang saat ini menjabat wakil ketua bidang pariwisata dan ekonomi kreatif DPC PDIP Medan, mengatakan Bung Karno bukan saja sebagai pahlawan tetapi juga sebagai bapak bangsa orang Indonesia yang mencetuskan kemerdekaan bangsa sehingga menjadi sejarah besar perjuangan bangsa ini.

“Inilah yang perlu kita kenang setiap tahunya supaya generasi muda selalu ingat, untuk itu saya mengajak seluruh kader PDI Perjuangan khususnya kota Medan ikut serta mengisi kegiatan dalam rangka memperingati “Bulan Bung Karno” ini,”. ungkap Fitriani Manurung.

Dikakatakannya, program tersebut dilaksanakan sebagai upaya memberikan edukasi kepada generasi muda tentang pentingnya nilai-nilai yang diperjuangkan para pendiri bangsa.

“Seperti yang diungkapkan Bung Karno ‘Jasmerah’ (Jangan Sekali-kali Meninggalkan Sejarah), maka genarasi kita harus memiliki pemahaman tentang sejarah perjuangan bangsanya,” jelasnya.

Bakal Calon Wakil Walikota Medan dari PDI Perjuangan Kota Medan ini mengharapkan program ‘Bulan Bung Karno’ bisa menjadi jembatan generasi Muda untuk mengenal sejarah bangsanya. (Ril).

Fitriani Manurung wakil ketua bidang pariwisata dan ekonomi kreatif DPC PDI Perjuangan Kota Medan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.