Daftar Berpasangan Ke PKS, Wandana : Ini Suatu Kehormatan

  • Whatsapp

Sinarrlintasnews.com | Sibolga – Bakal calon (Balon) Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan, mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sibolga, didampingi pasangannya, Pantas Lumbantobing, di Jalan Meranti, Kelurahan Pancuran Dewa, kecamatan Sibolga Sambas, Senin (25/11/2019) siang.

Ketua DPD PKS Kota Sibolga Wandana Simatupang, mengatakan, dari ke 3 Balon yang mendaftar di PKS, baru Jamaluddin Pohan dan Pantas M Tobing yang datang secara berpasangan.

“Hari ini telah 3 Balon yang telah mendaftar, dari ke 3 tersebut, Baru Jamaluddin Pohan dan Pantas M Tobing yang datang secara berpasangan, mendaftar ke PKS, dan ini sebuah kehormatan,” ucap Wandana.

Wandana juga menyebut, ada 3 Balon yang telah menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai PKS dari enam balon, yakni Adlansyah Hia, Darwin Pohan, dan Jamal – Pantas.

Selain itu, Wandana berharap, pasangan Jamal – Pantas nantinya menjadi sebuah kekuatan bagi PKS dalam menyakinkan DPW dan DPP yang siap menjadi Walikota Sibolga periodr 2020 – 2025.

Sementara itu, Balon Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan, dirinya sangat mempercayakan DPD PKS kota Sibolga untuk merekomendasi DPP kepada dirinya.

“Saya ingin berjuang bersama sama dari bawah, saya yakin partai PKS memberikan rekomendasi kepada kami untuk calon Walikota Sibolga,” harapnya.

Senada dengan itu, Balon Wakil Walikota Sibolga, Pantas M Lumbantobing menyampaikan, selama 3 kali pelaksanaan Pilkada Kota Sibolga PKS selalu menjadi kunci kemenangan di Pilkada Kota Sibolga.

“Saya bilang menjadi kunci karena 3 kali pilkada, siapa yang didukung PKS dialah yang menjadi Walikota Sibolga, Kiranya PKS Kota Sibolga bisa lebih awal memberikan rekomendasinya, sehingga partai kecil ini mampu menarik partai besar,” kata Pantas.

Pemberian rekomendasi Calon Kepala Daerah dari PKS dilakukan beberapa tahap, yakni Fit and Propertest calon dan survei Elektabilitas Calon tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.