Kades dan Babinsa Lipat Kajang Lakukan Percepatan Pencegahan Penyebaran Covod-19.

  • Whatsapp

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Upaya aparat desa Lipat Kajang,Kecamatan simpang kanan, Kabupaten Aceh Singkil bekerjasama dengan Babinsa melakukan percepatan pencegahan penyebaran virus caroba (covid-19).

Kepala Desa Lipat Kajang Sarul mengungkapkan, percepatan pencegahan penyebaran covid-19 sudah melakukan berbagai upaya, termasuk dengan penyeprotan disinfektan di pemukiman warga dan sejumblah pasilitas publik dan mebagikan masker kepada seluruh masyarakat.

“Kita melakukan ini untuk mengatisipasi dan juga pencegahan penyebaran virus corona ini, termasuk dengan mendirikan posko dan pembagian tong cuci tangan dan sabun kepada warga,” ujar Sahrul, Saptu (25/4/2020).

Dikatakannya, dirinya (Sahrul, red) bersama Babinsa dan petugas gugus setiap hari aktif di posko siaga covid-19 hal ini di lakukan sahrul untuk memantau kesiapan tim siaga di posko.

“Pencegahan covid-19 ini merupakan tugas bersama. Semua adalah garda terdepan untuk menghentikan penyebaran covid-19 ini, di mulai dari kesadaran diri sendiri,” ungkapnya.

Sahrul juga menghimbau warga untuk mematuhi semua arahan dari pemerintah, dengan selalu menerapkan rhysical distancing serta selalu menggunakan masker saat berpergian dan rajin cuci tangan.

“Kita berharap pademi covid-19 ini cepat berlalu dan kehidupan kembali normal seperti biasa. Apa lagi kita sedang menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya, (Alex Sander HA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.