Minimalisir Penyebaran Covid-19 di Desa Gunung Bakti, Mulyadi Bancin Semprotkan Disinfektan dan Posko Penanggulangan

  • Whatsapp

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Kepala Desa Gunung Bakti Mulyadi Bancin bekerja sama dengan TNI-Polri dan pihak dinas kesehatan melakukan penyemprotan disinfektan dan pembentukan posko penanggulangan cobid-19 kususnya di desa Gunung Bakti, Kota Subulussalam.

“Kita sudah melakukan penyemprotan dan mendirikan posko penanganan dan penanggulangan wabah Virus Corona Covid-19 di wilayah Gunung Bakti. Di posko akan dilakuakan pendataan warga yang baru pulang dari luar daerah masuk ke kampong Gunung Bakti, ink kita lakukan untuk meminimalisir semaksimal mungkin penyebaran virus corona ini,” ungkapnya.

Dikatakannya, petugas posko penanggulangan covid-19 juga selalu siaga di lokasi untuk memberikan pelayanan dan menerima laporan masyarakat terkait covid-19.

“Para petugas selalu siaga di posko, jadi untuk itu saya himbau kepada warga agar tidak ragu-ragu memberikan informasi bila adanya gejala-gejala yang dialami warga agar segera ditamgani oleh petugas medis,” jelasnya Jumat (10/4/2020).

Selain itu, Bahagia juga tidak lupa menyarankan kepada warga agar selalu menjaga kepersihan diri sendiri dan lingkungan, menjauhi keramaian dan meniadakan sementara segala bentuk kegiatan yang mengundang banyak orang demi keberlansungan pencegahan penyebaran covid-19 di Desa Gunung Bakti. (Syahbudin padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.