Kades Sikelondang Pantau dan Pastikan Kesiapan Petugas Posko Penanggulangan Covid-19

  • Whatsapp
Amirrudin Berutu  melakukan pemantauan posko penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) tepatnya di Dusun Lae Mbetar Desa Sikelondang

Subulussalam | sinarlintasnews.com – Kepala Desa Sikelondang Amirrudin Berutu  melakukan pemantauan posko penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) tepatnya di Dusun Lae Mbetar Desa Sikelondang, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam,  Senin (6/4/2020).

Airuddin mengatakan, pemantauan tersebut bertujuan  untuk memastikan kesiapan masing-masing petugas yang terdiri dari Pihak Kepolisian, TNI, Petugas Kesehatan,  dan serta petugas lainnya yang telah disiagakan di posko penanggulangan penyebaran cobid-19.

Bacaan Lainnya

“Ini Penting dilakukan sebagai upaya untuk memastikan masyarakat terbebas dari virus yang berbahaya itu, dan memastikan para petugas melaksanakan tugas dengan baik dan benar,” ujarnya.

Selain itu, kepala desa yang didampingi , satgas/Linmas , Mulyadi dan Rudi Sipayung dan Mastoni Bancin, Ketua BPG Julpan Bancin  ,dan  Rita ,eva Herawati  ketua ,Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 juga mengunjungi beberapa rumah warga.

Pada kesempatan itu, Amiruddin  menghimbau warga untuk senantiasi menjaga pola hidup sehat dan proaktif melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat.(syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.