Manager Serdadu Subulussalam Sambut Baik Rider IMBI Sumut dan Aceh

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | SUBULUSSALAM – Komunitas Rider IMBI Sumatera Utara dan Aceh Sambangi Kota Subulussalam.

IMBI Sumut yang tiba di Kota Subulussalam sekitar pukul 12.30 WIB disambut baik Manager Serdadu Subulussalam dan melakulan jamuan di Cafe Sya N Gee Resto di Jalan Teuku Umar Kecamatan Subulussalam.

H. Zulham Hanafi mewakili Raider IMBI Sumut dan Aceh mengungkapkan, sangat mengapresiasi jamuan dan sambutan Serdadu Gatrex Subulusalam yang telah menyambut dan menerima mereka dengan baik.

“Terima kasih buat Serdadu Gatrex Subulussalam dan juga Sya N Gee Resto atas semua jamuannya, ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, rekan-rekan di sini semuanya sangat luar biasa,” kata Zulham, Saptu (2/11/2019).

Dikatakannya, tujuan kedatangan mereka ke Kota Subulussalam merupakan sebagai bentuk jalinan silaturahmi dengan Komutitas Trail Gatrex Subulussalam sekaligus merajut komunikasi dan silaturahmi dengan Kapolres Aceh Singkil AKBP Argamuda.

“Kita menjalin sitarahmi kepada rekan-rekan komunitas dan juga Kapolres Aceh Singkin. Jumlah kita ada sebanyak 30 Rider, nantinya kita semua akan kembali melanjutkan perjalanan touring menuju Danau Toba Samosir,” ungkapnya. (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.