Di Hari Meugang, Kepala Desa Sikelondang, Bagikan Ratusan Ekor Ayam kepada Warga

  • Whatsapp

SUBULUSALAM | Sinarlintasnews.com – Kepala desa Sikelondang Amiruddin Berutu membagikan ratusan ekor ayam kepada seluruh warga desa.

Amiruddin mengatakan, pembagian ayam tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga yang terdampak virus corona (Covid-19). Terlebih warga melaksana meugang, untuk dijadikan sebabai lauk. Mengingat, sejumlah harga kebutuhan pokok dan bahan makanan di pasar tradisional mulai naik.

“Ini tadi sengaja mendatangkan ayam dari Kota medan ,sebanyak 300 ekor. Ayam itu akan dibagikan gratis kepada seluruh warga Desa sikelondang,” katanya, kamis (23/4/2020).

Dikatakannya, wabah corona sangat berdampak pada ekonomi warga. ditambah dengan harga-harga dipsaran terus naik. Sehingga berharap ayam yang dibagikan tersebut bisa sedikit membantu warga untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari.

Sementara, Salmina Wati salah satu warga dusun Lae,mbatar desa Silelondang, mengucapkan terima kasih kepada kepala desa yang telah membatu warga bukan karena besar kecilnya, namun niat dan kepedulian tersebut sangat mereka hargai.

“Ya senang, Ini tadi dapat bagian satu ekor. Sedikitnya dapat membatu, apalagi saat ini kami harus memutar otak agar uang jatah belanja bisa cukup. Harapannya, ya semoga ada bantuan lagi, terima kasih buat pak Kades,” harapnya. (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.