Hj. Fitriani Manurung Sampaikan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Ibunda Sujiatmi Notomiharjo Ibu dari Presiden RI Joko Widodo

oleh
Hj. Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd

MEDAN | SINARLINTASNEWS.COM – Hj. Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd menyampaikan ucapan duka cita atas kabar duka dari keluarga besar Presiden Joko Widodo, yakni sang bunda, Sujiatmi Notomiharjo  meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah. pada Rabu, 25 Maret 2020 sekitar pukul 16.45 WIB.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun. Duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibunda Sujiatmi Notomiharjo pada hari ini,” kata Fitriani Manurung.

Fitriani Manurung mendoakan agar Ibunda Sujiatmi Notomiharjo mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dia juga mendoakan agar Keluarga besar Presiden Jokowi Dodo beserta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Selamat jalan Ibunda Sujiatmi Notomiharjo , semoga amal ibadah dan baktimu untuk bangsa ini diterima di sisi Allah SWT. Kepada Bapak Jokowi dan segenap keluarga besar almarhumah kiranya diberiNya kekuatan dan kesabaran,” Ujar Fitriani Manurung.

Seperti diketahui, Ibunda Presiden Jokowi mengembuskan napas terakhir di RS DKT Solo, Jl. Slamet Riyadi nmor 32, Purwosari, Laweyan, dalam usia 77 tahun. (Jerry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *