Pasangan Ahmad Sulhan Sitompul – Edward Siahaan, Sah Calon Wali Kota Sibolga Nomor Urut 3

  • Whatsapp
Pasangan Ahmad Sulhan Sitompul - Edward Siahaan
Sibolga | Sinarlintasnews.com – Pasangan Calon Wali Kota Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul – Edward Siahaan (Assed) mendapat nomor 3 dalam pencabutan nomor urut kontestan Pilkada Kota Sibolga 9 Desember 2020 mendatang, Rabu (14/10/20).

“Perlu kami tetapkan nomor urut sesuai dengan peraturan KPU. Menetapkan nomor urut pasangan calon Wali Kota Sibolga diantaranya untuk pencetakan kertas suara, alat peraga kampanye,” kata Ketua KPU Sibolga.

Usai mengambil nomor urut,

Bacaan Lainnya

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, MAP  – Edward Siahaan (Assed) mendapat nomor urut 3 dalam pengundian yang di gelar KPU Sibolga, Rabu (14/10/20).

“Alhamdulillah, kami pasangan Assed mendapatkan nomor urut 3, Insya Allah berkah, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Sibolga,” Kata Sulhan.

Pada kesempatan itu juga, Ahmad Sulhan Sitompul, menyampaikan dengan perolehan nomor urut tersebut, meminta semua pihak menciptakan Pilkada yang damai.

“Kami minta lepada semua relawan dan pendukung untuk bersikap tenang tidak emosional dan nantinya saat melakukan kampanye dengan cara-cara yang positif, Mari menyongsong proses demokrasi di Kota Sibolga dengan baik. Jaga etika tidak boleh menghujat, apalagi ujaran kebencian,” Ungkapnya.

Ahamad Sulhan Sitompul menegaskan, Pilkada harus damai dan sejuk, sehingga menghasilkan keberkahan. Seluruh pendukung kami harap tetap ikuti protokol kesehatan selama kampanye hingga pencoblosan nanti.

“kita harus buktikan kalau kita itu benar-benar dari rakyat untuk menjadi tauladan. Kalau ada orang mencoba membuat isu-itu fitnah, maupun mencari cari masalah atau keributan tidak usah tanggapi, senyumkan saja, mungkin itulah yang bisa ia lakukan, jangan kita terpancing apa lagi sampai berbuat,” kata Sulhan.

Sebelumnya, Ketua KPU Sibolga, Khalid Wahid mengatakan, Penetapan nomor urut pasangan Sulhan-ekstradisi dengan jadwal tahapan yang diatur dalam PKPU Nomor 15 tahun 2019.

“Hari ini KPU Sibolga menetapkan Pasangan Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, MAP – Edward Siahaan sebagai Calon Walikota dan Wakil walikota Sibolga Sibolga Tahun 2020 dengan Nomor Urut 3,” ungkap Khalid.

Pasangan Ahmad Sulhan Sitompul – Edward Siahaan

Penulis : Chairul Amin Simamora

Editor : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.