Warga Kota Medan Siap Dukung dan Menangkan Hj. Fitriani Manurung

  • Whatsapp

MEDAN | SINARLINTASNEWS.com – Harapan warga Kota Medan dalam memberikan dukungan tagar #MedanButuhSentuhanIbu kian terus mengalir. Sejumlah ibu-ibu dari berbagai kalangan baik kelompok organisasi hingga masyarakat awam tiada henti menautkan harapan perubahan Kota Medan.

Tidak tanggung-tanggung, dukungan Medan Butuh Sentuhan Ibu mejadi salah satu momen penting bagi ribuan ibu-ibu Kota Medan. kalimat tersebut ditunjukkan sebagai dukungan mereka kepada Hj. Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd yang maju pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020-2025.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya disampaikan ibu Sarmila Jambak (52) warga jalan Iskandar Muda, Medan Petisa, Kota Medan mengungkapkan, sejarahnya Kota Medan masih belum dipimpin dari kaum perempuan. Sehingga mereka sangat merindukan sentuhan seorang ibu dalam menjalankan roda pemerintahan kota Medan.

“Kami sangat menginginkan pemimpin perempuan, walaupun itu hanya diposisi wakil pada Pilwalkot ini. kita butuh perubahan, kita butuh sejarah membangun Kota Medan ini,” ungkapnya, Kamis, (5/3/2020).

Sarmila mengungkapkan, munculnya nama Fitriani Manurung salah satu bacalon Walikota dan Wakil Walikota Medan menjadi salah satu kebanggan tersendiri bagi kalangan perempuan. Bahkan mereka menyatakan, mereka siap melakukan apapun untuk mendukung dan memenangkan Fitriani Manurung dalam pesta demokrasi Pilwalkot Kota Medan.
“Kami siap bekerja keras dalam mendukung dan memenangkan ibu Fitriani Manurung, sebab ibu Fitriani Manurung merupakan sosok yang bermasyarakat, baik, mengerti keinginan masyarakat, tidak sombong, bahkan ibu ini juga adalah salah satu penggiat pendidikan di Kota Medan,” Kata Sarmila.

Dukungan itu juga bukan hanya mengalir dari kalangan ibu-ibu saja, dari berbagai kalangan milenial juga sangat berharap agar Fitriani Manurung direstui untuk diberi kesempatan memimpin Kota Medan.

“Sosok Ibu Fitriani Manurung sangat layak untuk diberi kepercayaan memimpin Kota Medan, paling tidaknya bisa diberi kesempatan di Posisi Wakil. ada beberapa kelebihan seorang perempuan dalam kepemimpinan. karena 90 persen, perempuan bekerja dengan tulus, penuh cinta dan tegas. Jadi bagi kami, Siapapun Walikotanya, Wakilnya tetap Ibu Ftriani Manurung,” Ungkap Arman Maulana warga Marelan, Medan Amplas.

Sementara itu, Hj. Fitriani Manurung yang ditemui wartawan mengungkapkan, dukungan tersebut murni dari inisiatif masyarakat yang menginginkan dirinya memimpin Kota Medan. Kader tulen terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI P) kota Medan yang kini menjabat sebagai wakil Ketua DPC Kota Medan ini tetap menyerahkan dan tetap menaati keputusan partai.

“Ini suatu kebanggan buat saya, mereka tidak saya kenal, tapi mereka mengharapkan saya untuk bisa ikut ambil andil memimpin kota Medan ini. untuk itu saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Kota Medan yang mendukung saya. Namun, meski demikian, semua itu tergantung keputusan Partai, saya sebagai Kader mengikut keputusan partai, kita juga berharap bisa sesuai dengan harapan,” terang Fitriani Manurung.(RED).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.