Hj. Fitriani Manurung Dukung BNN Sumut Cegah Narkoba Berbasis Keluarga

  • Whatsapp

MEDAN | SINARLINTASNEWS.com – Wakil ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Aktivis pengiat pendidikan kota Medan Hj. Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd melakukan kunjungan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Utara, Selasa (11/2/2020).

Kunjungan Fitriani Manurung bersama rombongan kaum ibu-ibu rumah tangga yang bertujuan untuk memberikan dukungan terhadap pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran narkoba kepada BNN dalam menjalankan programnya terhadap pemberantasan narkoba yang meresahkan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Fitriani Manurung bersama rombongan di Kantor BNN Sumut di Jalan Balai Pom, Desa, Medan Estate, Percut Sei Tuan, Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara disambut baik oleh Kepala BNN Sumut Brigjen Pol Atrial.

Pada kesempatan itu, Fitriani Manurung memberikan dukungan demi menyelamatkan generasi dari pengaruh penyalalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Fitriani Manurung menawarkan berbagai sumbangsih kepada BNN Sumut, mulai pemikiran, masukan, serta prasara dan sarana yang akan dimulai dengan Pencegahan narkoba berbasis keluarga.

“Ibu rumah tangga adalah orang yang paling dekat dengan seluruh anggota keluarga, baik suami maupun anak. Sehingga dengan peran seorang ibu sejak dini bisa mengedukasi keluarganya terkait bahaya narkoba,”kata Fitriani.

Selain itu, beberapa masukan lainnya yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan menjadi topik pembicaraan yang akan mereka terapkan di keluarga masing-masing. Hal tersebut merupakan wajud kepedulian dan dukungan kepada BNN dalam pemberantasan narkoba.

Sementara itu, Kepala BNN Sumut menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas dukungan Fitriani Maurung dan para kaum ibu-ibu lainnya yang turut memberikan sumbangsi dalam upaya menyelamatkan generasi dari pengaruh penyalalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Semoga apa yang telah direncanakan dapat terwujud, ini harapan kita semua demi Sumut yang bebas dari narkoba,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.