Babinsa Koramil 03/Pandan Laksanakan Pengamanan Arus Balik Mudik Lebaran Idul Fitri

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Babinsa Koramil 03/Pandan Serda Jusran Simanjuntak beserta stakeholder terkait melaksanakan pengamanan arus Balik lebaran di Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023M di Pos PAM Lantas Pandan, Senin (24/04/2023).

Serda Jusran Simanjuntakan, arus lalulintas pada 3 hari lebaran masih stabil dan belum mengalami peningkatan baik dari arah Sibolga maupun dari arah Padang Sidempuan.

Bacaan Lainnya

“Sampai saat ini kendaran yang melintas di depan pos pam masih terpantau normal dan terbilang aman dan kondusif. Di Pos PAM ini juga para pemudik bisa beristirahat bila kelelahan, ada tempat yang sudah disediakan,” kata Serda Jusran Simanjuntak.

Ditempat Terpisah Dandim 0211/TT Letkol Inf Jhon Patar Banjarnahor melalui Danramil 03/Pandan Kapten Inf Syahrial Batubara menyampaikan pasca lebaran Idul Fitri 1444H, personil ditugaskan disetiap wilayah binaan untuk melalukan pengaman dan pengawasan arus lalu lintas.

“Itu sudah menjadi sebagian tugas Babinsa, membantu melancarkan arus lalulintas bersama instansi terkait. Untuk para pemudik utamakan keselamatan berlalulintads dijalan raya,” katanya. Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *