Jalan Lintas Subulussalam Rusak Parah, Pengendara Minta Perhatian Serius Penerintah

  • Whatsapp

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Sejumlah masyarakat dan pengguna jalan mengeluhkan Jalan lintas Subulussalam penghubung tiga kecamatan yakni, Kecamatan Rundeng, Kecamatan Longkib dan Kecamatan Simpang Kiri yang cukup rusaka parah.

Kondisi Jalan Lintas tersebut sangat memprihatinkan dan terkesan luput dari perhatian pemerintah khususnya Pemerintah Kota Subukusslam.

Sepanjang jalan dipenuni lubang hingga dapat mengancam keselamatan para pengendara. Akibatnya kejadian lala lantaspun terjadi, bahkan tidak sedikit dari pengguna jalan juga sering bentrok adu mulut akibat sering mencuri jalan menghindari jalan rusak.

Riandi salah satu pengguna jalan mengungkapkan, jalan tersebut sudah sepatutnya dilakukan perbaikan oleh pemerintah maupun instansi terkait, guna menghidari terjadinya kecelakaan apa lagi sampai menyebakan meninggal dunia.

Harapan kami kepada pemerintah Kota Subulussalam atau Provinsi Aceh, tolonglah pak, agar jalan ini dibangun, keadaan nya rusak parah sekarng ini, mulai dari kota sampai ke Rundeng dan Longkib itu dipenuhi lubang, jangan sampai ada korban jiwa. Kami pengendara ini juga bayar pajak, kami ingin jalan ini juga bagus, sehingga kami pengendarapun lebih patuh dalam menjalankan kewajiban kami,” ungkapnya, Selasa (28/1/2020).

Sebelumnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Ir. Alhaddin saat dimonfirmasi wartawanmanyataka,n jalan Lintas tersebut bukan wewenang Pemko Subulussalam melainkan kewenangan Pemerintah Provensi Aceh.

“Itu bukanlah wewenang kami, tetapi kami berterima kasih bayak kepada teman teman pers atas kerja sama nya untuk me informasikan langsung kepada kami demi kerja sama kita untuk membangun Kota Subulussalam,” Jawabnyas Alhaddin singkat. (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.