Kapolres dan Walikota Subulussalam Tanam Pohon untuk penghijauan dan peduli lingkungan.

  • Whatsapp

Subulussalam sinarlintas news, com, Polres Subulussalam beserta jajaran melakukan penananam pohon Bersama walikota Subulussalam di halaman Samping Polres Subulussalam, Selasa (14/01/20).  kegiatan serentak penanaman pohon  untuk penghijauan  dalam rangka mendukung program Polri.

Kegiatan penanaman pohon di Mapolres dini hari dipimpin Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, S.IK dan dihadiri Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE. dan Para Kepala SKPK Subulussalam, serta PD. Bhayangkari Subulussalam.

“Dalam mendukung program tanam pohon untuk  Lingkungan hidup tersebut, Polres Subulussalam telah mencanangkan kegiatan Polri terkait penghijauan melalui penanaman pohon di lingkungan Mako Polres Subulussalam, dan lapangan lahan kapolres Subulussalam, seputaran asrama Polri dan kawasan yang memerlukan bantuan penghijauan, kata Polres

Selain itu, kegiatan hari ini juga dilakukan serentak oleh Polda Aceh, dan di seluruh jajaran Polres wilayah aceh.Sebagai pohon-pohon yang kita tanam, terdiri dari pohon durian, jambu, jengkol dan rambutan, ucap Polres

Melalui gerakan ini, saya berharap akan menggugah semangat kita sekalian dalam upaya perbaikan dan pelestarian alam di lingkungan sekitar kita, sehingga akan dapat mencegah peningkatan global, mencegah banjir, kekeringan dan tanah longsor serta meningkatkan daya dukung sumber daya energi lainnya, kata Polres.

acara penanaman tersebut berjalan dengan aman dan sampai selesai.

(Syahbudin padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.