Serap Aspirasi Masyarakat, Edward Siahaan Blusukan

  • Whatsapp
Edward Siahaan saat brlakukan blusukan dor tudor menyerap aspirasi Masyarakat Kota Sibolga

Sinarlintasnews.com | Sibolga  – Bakal Calon Walikota Sibolga Edward Siahaan mulai blusukan  melakukan sosialisasi dan menyerap aspirasi di tengah masyarakat. Aspirasi tersebut nantinya akan ia jadikan bahan pematangan visi dan misi jelang Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Kota Sibolga 2020 mendatang.

Sejak Senin, 18 November 2019, Edward mulai turun menyapa warga di sejumlah kelurahan di Kota Sibolga diantaranya Kelurahan Angin Nauli, Aek Muara Pinang, Aek Parombunan, aek Habil.

Menurut Edward, blusukan tersebut bertujuan untuk menyapa lebih dekat masyarakat dan mendengar langsung harapan terhadap pemimpin baru Kota Sibolga. Bagi Edward sendiri, harapan masyarakat itulah yang akan Ia laksanakan nantinya jika dirinya diberi kesempatan dan kepercayaan memimpin Kota Sibolga.

“Kita turun bersosialisasi langsung  dengan masyarakat agar keinginan dan harapan masyarakat itu tidak mengawang-awang. Sesuai dengan visi misi saya terwujudnya masyarakat kota sibolga yang agamis, beradab, sejahtera, mandiri, dan unggul,” Kata Edward.

Dari beberapa pertemuan dengan masyarakat, Edwar Siahaan  menggarisbawahi potensi perikanan, pariwisata  dan usaha mikro yang dimiliki Kota menjadi target utama yang akan dikembangkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagian besar masyarakat yang ditemui mengharapkan kesejahteraan nelayan. Banyak keluhan-keluhan nelayan tradisional  tentang penangkapan ikan, dan ini adalah salah satu visi misi kita, memberikan solusi nantinya kepada masyarakat, sehingga tidak ada yang dirugikan satu sama lain,” Jelasnya. (Herman).

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.