Masih Mengabaikan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 03/Pandan Lakukan Tindakan

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 03/Pandan bersama anggota Polsek Pandan memberikan sanksi kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Kurangnya disiplin warga tentang protokol kesehatan, membuat Babinsa Koramil 03/Pandan Jajaran Kodim 0211/TT bersama Polsek Pandan extra kerja keras melakukan himbauan dan penekanan penerapan kepada warga binaan.

Selain melakukan himbauan secara door to door, juga melakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Jalan padang Sidimpuan, Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (15/04/2021).

Bacaan Lainnya

Serda E Hutagalung yang ikut serta dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut mengungkapkan, tidak sedikit warga yang terjaring yang tidak menggunakan masker baik para pengguna jalan maupun para pedagang dan pengunjung.

“Masih banyak warga yang mengabaikan protokol kesehatan ini, jadi kita berikan pemangahan agar mereka bisa memahami bahaya dari virus corona ini, sedangkan bagi yang sudah pernah kita jaring, bila ditemukan masih saja mengabaikan diberi sanksi,” ungpanya.

Terpisah, Danramil 03/Pandan. Lettu Inf Toga Pangaribuan juga Menyampaikan bahwa, kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 seharusnya diawali dari kesadaran masing – masing individu.

“Kesadaran terhadap protokol kesehatan ini seharusnya datang dari diri sendiri, bukan karena adanya petugas maupun Operasi Yustisi. Harapan kami, dengan hal itu semua, masa pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dengan baik tanpa adanya penambahan jumlah orang yang terpapar oleh virus ini,” jelasDanramil 03/Pandan Lettu Inf Toga Pangaribuan.

Babinsa Koramil 03/Pandan bersama anggota Polsek Pandan memberikan sanksi kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.