Hj. Fitriani Manurung Ajak Kaum Ibu-Ibu Tingkatkan Keagamaan Dimulai dari Lini Keluarga

  • Whatsapp
Hj. Fitriani Manurung foto bersama dengan sejumlah ibu-ibu anggota pengajian

Sinarlintasnews.com | Medan – Hj. Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd mengajak  seluruh kaum ibu-ibu tingkatkan lini keagamaan dimulai dari ruang lingkup keluarga yang merupakan dasar dalam membentuk pribadi-pribadi yang berkualitas.

Menurutnya Fitriani saat melakukan pertemuan dengan sejumlah kaum Ibu-ibu, pembekalan akhlak sangat penting sebagai bekal diri, dan juga sebagai sumber daya manusia yang harus terus diasah dalam menghadapi segala tantangan dan rintangan diera revolusi kemajuan jaman.

Bacaan Lainnya

“Mari ibu-ibu kita didik anak diruang linkup kita dulu engan benar, ajarkan agama dengan baik kalau perlu jangan ragu untuk memasukan anak-anak ke pesantren dan sekolah Islam terpadu,” kata Fitriani, Senin (4/11/2019).

Dikatakannya, untuk dapat mewujudkan masyarakat yang aman, maju, sejahtera, dan agamis, perlu mendapatkan pemahaman agama yang baik,dan hal tersebut perlu diupayakan dengan keterlibatan semua pihak, baik dalam peningkatan pengajian dan juga majelis taklim.

“Hal ini perlu dibangun bersama, karena pengajian seperti ini besar manfaatnya oleh masyarakat. Sebagai wadah masyarakat untuk menjalin hubungan silaturahim dan sekaligus menimba ilmu Agama dari Penyuluh Agama Islam. Apabila masyarakat memiliki pengetahuan Agama yang baik maka tercipta kehidupan yang damai dan sejahtera.

Hj. Fitriani Manurung yang juga sebagai ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini mengungkapkan, kota Medan tidak terlepas dari kemajuan agama yang mana menurutnya anak-anak dari Medan ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebab anak-anak Kota Medan telah banyak yang mengharumkan dalam bidang keagamaan baik di kancah nasional maupun internasional.

“Hal tersebut tentu peran para ibu-ibu muslimah yang semantiasa mengarahkan anaknya untuk senantiasa mendalami ilmu agama,” katanya.

Selaku penggiat Pendidikan Kota Medan, Fitriani Manurung juga mengungkapkan, bahwa kesejahteraan dapat terwujud bila masyarakatnya dapat hidup dalam keadaan tentram dan damai. Dirinya pun bersyukur karena di kota Medan hingga saat ini dapat menjaga kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama.

“Kita berharap dalam pertemuan-pertemuan kegiatan seperti ini dapat semakin memperat tali persaudaraan kita, kebersamaan kita harus menjadi semakin kokoh,” ungkapnya.

 

 

 

 

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.