TNI-Polri dan Element Masyarakat Kecamatan Rundeng Bersinergi Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Masjid

  • Whatsapp
Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH bersama Bhabinsa Koramil Rundeng dan masyarakat membwrsihkan pohon yang tumbang di lingkungan Masjid Al-Amin

Sinarlintsnews.com | Subulussalam – TNI-Polri Kota Subulussalam melaksanakan giat sakti sosial bersinergitas bersama Masyarakat Desa Teladan Baru Kecamatan Rundeng, kota Subulussalam, Senin (28/10/2019).

Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, BH dan Anggota Bhabinsa Koramil Rundeng Serka Bukit P Siregar dan Serka Wahyudi Amir bersama masyarakat, melaksanakan kegiatan bakti sosial TNI-Polri tersebut dalam rangka membersihkan halaman dan lingkungan Masjid Al-Amin di Desa Teladan.

Mulyadi mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin Sinergitas antara TNI-POLRI dengan masyarakat khususnya diwilayah hulum Polsek Rundeng, serta menumbuhkan rasa kebersamaan, Saling tolong menolong dan menciptakan budaya bersih di tengah masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kebersamaan kita TNI-Polri dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masayarakat untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan menjalin persatuan dan kesatuan,” kata mulyadi.

Pantauan dilapangan, Pihak Polsek Rundeng dan anggota Bhabinsa Koramil Rundeng tampak terlihat sangat bersemangat dan saling bahu membahu membersihkan pohon yang sebelumnya sudah di tumbang di area Masjid Al-Amin secara gotong-royong.(Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.