Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Membagikan Sembako

  • Whatsapp

Subulusalam | Sinarlintasnews.com – Menjelang Hari Bhayangkara ke- 74 yang jatuh pada tanggal 1 J uli 2020, Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Geruguh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Selasa (23/06/2020)

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H, M.H melalui Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Iptu Yusman, S.H,
Pembabian sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Satbrimob Polda Aceh untuk membantu meringankan kesulitan warga akibat pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Hari Bhayangkara ke-74 kali ini tepat di masa Pandemi virus corona, jadi kita memanfaatkan situasi ini untu berbagi sembako kepada masyarakat, kiranya bantuan itu dapat mengurasi beban masyarakat yang terdampak akibat covid-19,” ujarnya.

Iptu Yusman juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk memgatisipasi penyebaran covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Tepatlah mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker, rajin cuci tangan, jaga kebersihan dan juga jaga jarak. Kita berharap wabah cepat berlalu dan kehidupan lembali normal seperti sebelumnya,” harap Iptu Yusman. (syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.