Babinsa Koramil 03/Pandan Gelar Patroli Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19

  • Whatsapp
Personil babinsa Koramil 03/Pandan melakukan komunikasi sosial pencegahan covid-19 kepada warga

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Personil Babinsa Koramil 03/Pandan melakukan monitoring wulayah dan Komunikasi Sosial (Komsos) Himbauan protokol kesehatan Diwilayah Binaan Kelurahan Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Rabu, (10/03/2021)

Serda A.H.Manalu menyampaikan himbauan secara Humanis kepada Warga yang Sedang Berkumpul Diwarung serta ditempat-tempat keramaian yang tidak mematuhi prokes terutama penggunaan Masker.

.

Bacaan Lainnya

“Warga yang tidak memakai masker kita ingatkan dan tegur secara humanis dan kami berikan Pemahaman tentang bahaya covid-19 ini. kita mengajak mereka untuk tetap memakai Masker, menjaga jarak sesuai protokol kesehatan covid 19,”ujarnya

Sementara itu Dandim 0211/TT, Letkol INF Dadang Alex, S.Sos melalui Danramil 03/Pandan Lettu Inf Toga Pangaribuan menjelaskan bahwa Babinsa Harus tetap Peduli Wilayah Binaan dan Selalu menghimbau kepada Warga Binaan tentang Virus Corona Yang Sampai Saat ini belum berakhir.

“Babinsa secara rutin melaksanakan Sosialisasi himabuan protokol kesehatan kepada warga baik di siang maupun malam hari. Hal ini dilakukan untuk penegakan protokol kesehatan, sebab kunci untuk memutus mata rantai Covid – 19 adalah dengan menerapakan protokol kesehatan di dalam kehidupan kita sehari-hari,” .jelas Danramil 03/Pandan Lettu Inf Toga Pangaribuan.

Personil babinsa Koramil 03/Pandan melakukan komunikasi sosial pencegahan covid-19 kepada warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.