Sambut Hari Jadi Subulussalam, Camat Simpang Kiri Gelar Turnamen Sepak Bola

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Dalam memeriahkan dan penyambut hari jadi Subulussalam ke-57, Pemerintah Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam kembali menyelenggarakan Turnamen Sepak bola antar Desa.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Camat Simpang Kiri Abdurrahman Ujung di Lapangan Pegayo Kota Subulussalam.

Bacaan Lainnya

Abdurrahman dalam sambutannya menuturkan, selain untuk memeriahkan hari jadi Subulussalam, kegiatan tersebut juga sebagai upaya untuk mencari bibit yang memiliki skil dalam permainan sepak bola.

“Tujuan turnamen ini juga untuk mencari pemain-pemain yang akan direkrut bergabung di Club Persatu Sepak Bola Kota Subulussalam (PERSKAS), sebab Kongres PSSI Subulussalam sebentar lagi akan digelar,”katanya Rabu (28/8).

Camat Simpang Kiri ini juga menghimbau kepada seluruh para pemain agar menjaga Sportifitas dan kebersamaan dalam pertandingan.

“Mari mengutamakan Sportifitas dalam permainan, karena selesai turnamen ini akan dilanjutkan nanti dengan turnamen perebutan piala Walikota Subulussalam. Demikian juga dengan para superter agar sama-sama mejaga keamanan dan kenyamanan untuk berlangsungnya permainan,” katanya.

Sebelumnya, ketua panitia Afnial Nasution dalam laporannya menyatakan, kegiatan tersebut diprakarsai oleh Camat Kecamatan Simpang Kiri dalam rang menyambut hari jadi Subulussalam, sekaligus untuk memeriahkan HUT RI ke 74.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk memeriahkan hari jadi Kota Subulussalan. Bagi pemenang/juara, Pemain terbaik dan top skor akan kita berikan trophy dan uang membinanaan,” katanya

Dikatakannya, kegiatan tersebut akan dilangsungkan selama 17 hari sejak pembukaan dimulai dengan pertandingan antar keseblasan Desa Mukti Makmur melawan Tim kesebelasan dari Desa Kuta Cepu.(Syahbudin padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.