Babinsa Koramil 01/Barus Sosialisasi protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koramil 01/Barus, Serda Miswadi bersama polsek barus Melaksanakan kegiatan Komsos mensosialisasikan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M dan Vaksinasi itu aman Halal, bersama masyarakat kelurahan Padang Masiang, Kecamatan Barus Kabupaten tapanuli tengah
Menurut Babinsa, sosialisasi kepada masyarakat ini yakin bisa memutus mata rantai penyebaran virus dengan melakukan physical distancing diantaranya menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain minimal satu meter setengah.

sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh Babinsa Jajaran koramil 01/barus sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah binaan.

Bacaan Lainnya

Danramil koramil 01/barus mengatakan “Mari bersama-sama melawan Covid-19. Patuhi 5M selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari.

“Upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 akan terus dilakukan oleh jajaran dengan selalu mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Babinsa Koramil 01/Barus, Serda Miswadi bersama polsek barus Melaksanakan menyampaikan himbauan protokol kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.