Tak Kunjung Pulang Memancing, Candra Ditemukan Tewas Tenggelam

  • Whatsapp
Pihak Kepolisian Polres Tapteng saat memintai keterangan kelurga korban di rumah duka

Sinarlintasnews.com | TAPTENG – Seorang pria yang diketahui bernama Daniel Candra Simanullang (28) warga Desa Sampang Maruhur, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah ditenukan tewas tenggelam ditelaga.

Informasi yang diperoleh Sinarlintasnews.com melalui rilis Humas Polres Tapteng menyebutkan, kejadian terjadi pada Sabtu (20/7) berawal saat korban izin kepada ibunya Nursia Simamora untuk pergi memancing sawah, saat itu ibu korban mengizinkannya untuk pergi memancing sekitar pukul 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Sekitar pukul 19.00 WIB, korban tak kunjung pulang, ibu korban gelisah dan Kawatir sehingga memutuskan untuk mencari anaknya ke daetah sawah tempat tujuan korban memancing, namun tidak ditemukan.

“Karena ngak ditemukan, ibu korban memberitahukan kepada warga bahwa anak nya tidak kunjung pulang dari sawah dan meminta warga warga untuk ikut membantu mencari korban,”ujar Humas Polres Tapteng Iptu Rensa Sipahutar dalam rilisnya, Minggu (21/7/2019).

Selanjutnya, warga yang melakukan pencarian menemukan sebuah alat pancing di pinggir telaga, wargapun curiga dan mencoba menyisir telaga yang diperkirakan kedalamannya 2 meter.

Kecurigaan wargapun membuahkan hasil, korban akhirnya ditemukan didalam telaga dengan kondisi tidak bernyawa. Dan Selanjutnya warga membawa korban kerumah kediamannya.

“Menurut keterangan ibunya, korban ini memiliki penyakit ayan (sawan) dan sering kambuh tiap harinya,” Terang Rensa.

Pihak keluarga korban pasrah dan tidak merasa keberatan atas peristiwa tersebut dan bersedia untuk tidak dilakukan otopsi, mengingat korban semasa hidup memiliki penyakit.

“Keluarga menolak otopsi, karena keluarga yakin penyakit korban saat itu kambuh, korban jatuh kedalam kedalam telaga dan meninggal dunia,”Terang Iptu Rensa Sipahutar. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.