Larangan Mudik, Satlantas Polres Aceh Singkil Putar Balik Pemudik

  • Whatsapp

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com –  Petugas Satlantas Polres Aceh Singkil memutarbalikkan sejumlah kendaraan pemudik di Posko Terpadu Ketupat Seulawah 2021 di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil.

Kasatlantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi, SH, MH mengatakan, operasi penyekatan dilaksanakan setelah resmi diberlakukan hingga 22 Mei 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Penyekatanini dilaksanakan sesuai intruksi pemerintah agar masyarakat tidak mudik Lebaran tahun ini. “Operasi penyekatan dilaksanakan disertai dengan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi keputusan pemerintah untuk tidak mudik,” kata Kasatlantas Polres Aceh Singkil, Sabtu (8/5/2021).

Iptu Mulyadi menjelaskan, Kendaraan yang diputar balik terindikasi hendak pulang kampung. sehingga Personil dilapangan melakukan pengecekan mulai dari surat-surat kendaraan, serta barang bawaan penumpang yang identik dengan pulang kampung.

“Dipos penyekatan juga telah disiapkan tim medis untuk melakukan rapid antigen kepada masyarakat. Kami akan melaksanakan penyekatan ini sesuai intruksi pemerintah untuk tidak mudik,” ujar Kasatlantas. (Roni Syehrani).

Personil Sat Lantas Polres Aceh Singkil memutar balik salah satu pengendara

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.