Laga “Kambing” Pick Up Suzuki Carry VS Pick Up Suzuki APV

  • Whatsapp
Kedua korban dan ke dua mobilik Up Suzuki yang tabrakan

Sinarlintasnews.com | TAPTENG – Kejadia Laka lantas antar Mobil Pick Up Suzuki APV dengan Mobil Pick Up Suzuki Carry terjadi sekitar pukul 06.15 WIB di JalannLintas Sibolga Barus KM 8 Desa Unte Mungkur I Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (20/6/2019).

Kejadian bermula ketika mobil Pick Up Suzuki carry BB 8767 MC yang dikemudikan oleh Koning Haposan Marbun warga Desa Pahieme Kecamatan Sorkam Barat Kabupaten Tapanuli Tengah sekitar pukul 06.15 WIB tiba di desa Unte Mungkur I dari arah berkawanan mobil Pick Up Suzuki APV BL 8351 C yang dikemudikan oleh Masudi Desa Blang Dalam Kecamatan Susuk Kabupaten Aceh Barat Daya bermuatan ikan yang datang dari arah Barus menuju Sibolga lari jalur kekanan, tabrakan pun tak terindar lagi.

Informasi yang diterima Sinarlintasnews.com melalui Paur Humas Polres Tapteng Rensa Sipahutar menerangkan, Kejadian diduga karena Masudin kelelahan dan mengantuk hingga tidak mampu mengendalikan mobil yang dikemudikan dan menabrak pengendara lain.

Tidak ada korban jiwa, namun Koning Haposan Marbun dan temannya Adi Mudi Manalu yang ditabrak oleh mobil Pick Up APV BL 8351 C yang dikemudikan Masudi mengalami luka-luka dan dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Kerugian korban diperkirakan Rp. 4.500.000,-

Sementara kedua mobil Pick Up Suzuki carry BB 8767 MC dan Pick Up APV BL 8351 C mengalami kerusakan dibagian depan dan dalam penanganan Unit Laka lantas Polres Tapteng. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.