Nauli Geme Tingkatkan PAD Kota Sibolga

  • Whatsapp
Foto : Gedung Nauli Game yang diduga sebagai lokasi praktek perjudian geme ketangkasan
Foto : Gedung Nauli Game yang diduga sebagai lokasi praktek perjudian geme ketangkasan

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Keberadaan Nauli Game yang berlokasi di Jalan Brigjen Katamso ujung, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga. Tepatnya, di depan Aula Topaz Hotel Wisata Indah Kota Sibolga diharapkan dapat menjadi sumber PAD Kota Sibolga dan mampu menyerap tenaga kerja.

Pasalnya, Nauli Game yang berlokasi sekitar 500 meter dari Kantor Kecamatan Sibolga Kota. Bahkan dengan Kantor Pemerintah Kota Sibolga, DPRD Sibolga, Polres Sibolga, dan Kantor Kajari Sibolga dapat beraktivitas dengan lancar.

Bacaan Lainnya

Menurut Poltak Parluhutan Silaban selaku Ketua LSM Viosy Sibolga-Tapteng mengungkapkan, keberadaan Nauli Game diyakini dapat memberikan sumbangsi besar terhadap PAD Kota Sibolga.

“Diharapakan agar Pemko Sibolga dapat menerbitkan regulasi untuk menarik sumber PAD dari arena permainan tersebut dan juga menyerap tenaga kerja,” ujarnya, Jumat (6/10/23).

Selain itu Parluhutan juga meminta kepada para pengusaha dan Pemko Sibolga agar menambah arena permainan seperti Nauli Game.

“Kalau bisa usaha Nauli Geme seperti ini ditambah 10 tempat lagi tanggung hanya satu” tegasnya.

Seperti diketahui, Nauli Geme menyediakan beragam macam mesin permainan yang diduga game judi ketangkasan, mesin tembak ikan, mesin tembak hewan, tembak burung, mesin permainan jackpot dan mesin permainan angka-angka. (Edy Butarbutar).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *