Wakil Ketua DPD Golkar Tapteng Bersama Ketua AMPG Distribusilan Paket Sembako Lamhot Sinaga Kepada Jemaat Gereja Kabar Suka Cita Pandan

  • Whatsapp
Ket foto : penyerahan paket sbako kepada Jemaat Gereja GPDI Kabar Suka Cita, di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Sinarlintasnews.com | Tapanuli Tengah – Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng, Janter Sinaga bersama Ketua Bapilu, Parlaungan Silalahi dan Ketua AMPG Tapteng Rade Martua Sihombing mendistribusikan paket sembako menjelang Tahun Baru 01 Januari 2023 kepada jemaat Gereja GPDI Kabar Suka Cita, di Kelurahan Pasaribu, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Janter Sinaga menyebutkan, paket sembako tersebut diberikan oleh Lamhot Sinaga selaku anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi Partai Golkar untuk masyarakat di Tapteng yang merayakan Natal dan Tahun Baru, Kamis (28/12/22).

Bacaan Lainnya

“Ini bentuk kepedulian pak Lamhot Sinaga kepada masyarakat. Amanah ini kami terima untuk disampaikan langsung kepada warga. kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutinitas terlebih menjelang hari-hari besar keagamaan,” ujar Janter Sinaga.

Sementara itu, Parlaungan Silalahi juga menyatakan, selain kepedulian tujuan Lamhot Sinaga juga ada untuk memperkokoh semangat beragama, menjalankan ibadahnya sesuai dengan ajaran dan tuntunan agama yang diyakini.

“Untuk itu, kepada kita semua, khususnya Jemaat Gereja GPDI, mari kita berdoa, somoga pak Lamhot selalu dalam keadaan sehat, sehingga kedepannya, dapat kembali berbagi kepada masyarakat. Pak Lamhot Sinaga menyampaikan ucapan selamat natal dan tahun baru bagi umat kristiani yang merayakannya, semoga natal tahun ini memberi damai dan kebahagiaan bagi kita semuanya, sehingga tahun baru 2023 yang akan kita jelang beberapa hari lagi, membawa keberkahan dan kebahagiaan, amin,” ujar Laung.

Hal senada juga disampaikan Rade Martua Sihombing, selaku ketua AMPG, Rade sangat mengapresiasi Lamhot Sinaga yang sudah mau berbagi kepada masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru di Tapanuli Tengah, kegiatan tersebut memiliki banyak hikmah dan pelajaran yang dapat petik, diantaranya nilai kebersamaan, berbagi, kepedulian, keberpihakan kepada yang lemah, serta nilai-nilai ajaran keagamaan.

“Kegiatan ini parut untuk kita Apresiasi, meski nilainya tidak seberapa, namun hikmad nya kita turut merasakan semarak dan kebahagiaan umat Kristiani dalam merayakan natal tahun ini,” kata Rade.

Sementara itu, Ramsiur Sinaga, selaku Pendeta Gereja GPDI Kabar Suka Cita mewakili para jemaat menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepedulian Lamhot Sinaga kepada umat Kristiani yang berkesempatan merayakan natal tahun baru serta berharap bantuan tersebut menjadi berkah dan keceriaan bagi umat Kristiani yang merayakannya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Lamhot Sinaga, semoga pak Lamhot dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Sedikit banyaknya sembako ini sudah membantu jemaat Gereja kami, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.