Apul Marbun Resmi Dilantik Sebagai Ketua Depicab Soksi Kota Sibolga

  • Whatsapp
Ketua Depicab SOKSI Kota Sibolga, Apul Marbun menerima Pataka SOKSI dari Ketua DPD SOKSI Sumatera Utara, Freddy Sembiring usai dilantik di Gedung Panca Prima Kota Pandan pada Sabtu (17/9/22).

Sibolga | Sinarlintasnews.com  – Ketua DPD SOKSI Provinsi Sumatera Utara, Drs.Freddy Sembiring melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Swadiri Indonesia (SOKSI) Kota Sibolga Masa Bakti 2022-2026 di Gedung Panca Prima Pandan.

Pelantikan Pengurus Depicab Soksi Kota Sibolga tersebut turut dihadiri Ketua Golkar Kota Sibolga, Jamil,  Zebtumori, SH, Ketua DPD II Partai Golkar Tapanuli Tengah, Joneri Sihite, Ketua LKBH SOKSI Sumut, Firdaus Hutasuhut, SH.MH dan Sekretaris LKBH SOKSI Sumut, Hotma Nainggolan, SE, Ketua DPC PIKI Tapteng, Parlaungan Silalahi, SH, Ketua DPD KNPI Tapteng,  Lodewick F Marpaung, Ketua AMPG Tapteng, Rade Sihombing dan pengurus SOKSI Sumut lainnya.

Bacaan Lainnya

Kepengurusan Depicab Soksi Kota Sibolga periode 2022-2026 diketuai Apul Marbun, Sekretaris, AmrianiAstuty AZ, SE dan Bendahara, Sittiniur Nainggolan.

Ketua Soksi Sumatera Utara, Freddy Sembiring dalam arahannya mengucapkan selamat terhadap seluruh pengurus yang telah dilantik, dan menyakini bahwa Soksi Tapteng yang dipimpin Apul Marbun mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“SOKSI wajib membesarkan Partai Golkar dengan terus bekerja dan mengayomi masyarakat,” sebutnya.

Freddy menjelaskan, SOKSI adalah satu satunya organisasi pendiri Partai Golkar dan juga selalu komitmen dengan Golkar.

“Apapun yang terjadi bagaimanapun kondisinya, saya yakin SOKSI tidak akan merubah sikap politiknya, akan tetap untuk kebesaran Golkar,” ujar Freddy Sembiring.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua SOKSI Kota Sibolga Apul Marbun menegaskan akan kerja keras untuk membesarkan Depicab Soski Kota Sibolga.

“Sebagai organisasi yang sudah lama berdiri, SOKSI adalah Organisasi Yg menjadi perkumpulan Para pekerja mandiri yang berbasis Kedaulatan Pancasila,” ujarnya

Dikatakannya, Semangat perlawanan karyawan berbasis komunis pada tahun 1960 oleh PKI maka dilahirkan lah SOKSI sebagai perlawanan radikal komunis.

“SOKSI kota Sibolga akan menjadi garda terdepan pengawal para pekerja mandiri yg berkeadilan Pancasila di kota Sibolga, SOKSI Kota Sibolga juga tetap komitmen dalam membesarkan Partai Golkar, sehingga tidak perlu diragukan kembali,” kata Apul.

Selain itu, Apul juga menyatakan, kedepan akan melakukan konsolidasi ke dalam dan keluar terlebih dahulu, untuk memperkokoh SOKSI Depicab Kota Sibolga yang bertekad akan membawa Partai Golkar pada era kejayaan di Pemilu 2024.

“Konsolidasi ke dalam dinilai penting karena dapat menguatkan struktur organisasi, Kemudian rencana kerja yang akan dilaksanakan adalah berupa musyarawah dengan rekan-rekan yang lain. Tujuannya supaya visi misi dan semua yang diinginkan dapat tercapai,” pungkasnya. (Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.