Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng, Joneri Sihite menyantuni anak yatim

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Usai dilantik sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tepteng), Joneri Sihite menyantuni sejumlah anak yatim di Aula Pia Hotel Pandan, Senin (29/8/22).

Pada ketiatan tersebut, turut disaksikan, Ketua DK DPP Partai Golkar, Ir. Akbar Tanjung, Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah serta seluruh para pengurus dan juga organisasi sayap Partai Golakat Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah bentuk rasa syukur kami, dimana pelantikan ini semuanya berjalan dengan baik, semoga dengan kepemimpinan saya ini nantinya dapat membawa peruhan ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakannya, Kader dan para pengurus DPD II Golkar Tapteng akan selalu bersinergi dengan pemerintah guna mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Kita selalu siap mendukung program pemerintah dalam urusan membantu masyarat, seperti yang sampaikan bang Ijek, Partai Golkar ini adalah milik kita semua bukan milik kader dan pengurus,” terangnya.

Joneri juga menyatakan, siap mengemban amanahu Ketua DPD Golkar Sumu, Musaajekshah yang berkeinginan Partai Golkar tidak hanya sebagai sebutan partai tua di negeri ini, tetapi ia ingin Partai Golkar menjadi partai besar yang dicintai masyarakat.

“Kedepan kita akan melakukan kegiatan di tengah masyarat, baik kegiatan sosial maupun kegiatan lain, keras ini kita lakukan mulai dari sekarang, karena jangan dimana sudah mendekati harinya baru kita kerja. Jadi kegiatan ini juga kita ingin memperkuat hubungan silaturrahmi dengan masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.