Jamil Zeb Tumori Terima Buku Kunci Kemenangan 2024

  • Whatsapp

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Ir. Akbar Tanjung menyerahkan dua buku berjudul Partai Golkar Menyongsong Pemilu 2024 kepada Ketua DPD Golkar Sibolga guna menyemangati seluruh pengurus dan kader Partai Golkar Kota Sibolga dalam menghadapi pemilu 2024.

Akbar Tanjung menyerahkan buku tersebut kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah dan juga kepada Ketua DPD Golkar Kota Sibolga di Topas Hotel Wisata Indah Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Menurut Akbar Tanjung, Kota Sibolga merupakan salah satu lumbung suara Partai Golkar. Terkait itu, Akbar Tanjung optimistis Partai Golkar akan menang pada pemilu 2024.

Menghadapi tantangan Pemilihan Umum Serentak tahun 2024 mendatang, Akbar Tandjung, menulis sebuah buku dengan topik “Partai Golkar Menyongsong Pemilu 20024″. Buku tersebut dibagikan kepada Ketua DPD Golkar Sumatera Utara dan kepada Ketua-Ketua DPD Kota Sibolga yang diserahkan langsung oleh penulis, Ir Akbar Tanjung.

“Ini saya bagikan buku sebagai pedoman untuk memenangkan pemilu akan datang,” kata Akbar Tanjung di Kantor DPD Golkar Sibolga, Senin (29/8/22) sembari mengajak semua kader Golkar untuk bersatu dalam menghadapi pemilu, pilpres dan pilkada mendatang.

Dalam buku tersebut yang akan menjadi penuntun Partai Golkar menghadapi pemilu 2024 mendatang, mensyaratkan kriteria perekrutan calon anggota eksekutif dan legislatif berdasarkan pada PLDTP (Prestasi, Loyalitas, Dedikasi, Tidak tercela dan Pendidikan).

“Saya berharap buku ini segera disosialisasikan secara aktif kepada semua kader. Ini untuk meraih kemenangan pemilu 2024, Partai Golkar harus cepat menyesuaikan diri dengan perubahan. Terutama di era arus informasi yang semakin cepat,” ungkapnya.

Di akhir pemaparan Akbar Tandjung, mengumandangkan yel-yel Golkar secara semangat dengan gaya anak muda dan disambut kader dengan semangat Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Golkar menang-menang-menang. Musa Rajekshah Gubernur dan Airlangga Presiden. Suara para kader mengema dan menggelegar membakar jiwa dan semangat para kader.

Jamil Zeb Tumori selaku Ketua DPD Golkar Kota Sibolga merespons pada sambutan terakhir mewakili kader dengan suara lantang dan jernih penuh semangat. “kami mengambil ini sebagai bekal perjuangan kami untuk memenangkan partai Golkar dikota Sibolga,” kata Jamil.

Jamil mengajak seluruh Kader dan pemgurus Partai Golkar Kota Sibolga untuk berjuang bersama menuju kemenangan dan kejayaan Partai Golkar untuk Indonesia Maju.

“Tentu ini menjadi lecutan semangat kami agar bekerja lebih giat lagi agar meraih hasil maksimal dalam pemilu, mari kita menaikkan perolehan suara dan kursi kita dan kembali menjadi pemenang sebagaimana kita pernah menjadi pemenang tahun 2004 dan kembali menjadi pemenang pada tahun 2024,” ujarnya. (Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.