Peringati HUT RI ke-77, DPD Partai Golkar Tapteng Gelar Ziarah Makam Dr. FL Tobing

  • Whatsapp
Ketua DPD II Partai Golkar Tapanuli Tengah, Joneri Sihite didampingi Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Tapteng, Amran Marbun dan Ketua Bapilu Partai Golkar Tapteng Parlaungan Silalahi, SH menabur bunga di Makam Dr. FL Tobing dalam rangka memperingati HUT RI ke-77

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77  Tahun 2022, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) melaksanakan ziarah Kubur Dr. Fl. Tobing yang di Kecamatan Kolang, Rabu (17/8/22).

Kegiatan Ziarah yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Tapteng, Joneri Sihite beserta Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar dan para pemgurus DPD Partai Golkar Tapteng diawali dengan penghormatan dan pembacaan doa dan Tabur bunga di pusara Makam.

Bacaan Lainnya

Joneri Sihite didampingi Parlaungan Silalahi, SH selaku Ketua Bapilu mengungkapkan, Kegiatan Ziarah tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pemberian penghormatan dan penghargaan kepada para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ini adalah bentuk penghargaan dan mengenang jasa para Pahlawan kita, tanpa perjuangan mereka ini kita tidaklah seperti sekarang ini, sebagaimana pernah diucapkan Presiden Sukarno, Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawan. Ini menjadi modal untuk kita mengenang dan menghargai para pahlawan kita yang telah gugur demi merebut kemerdekaan bangsa kita,” ujar Joneri.

Ia juga mengungkapkan, norma norma Pancasila tidak boleh dilupakan dan harus terus diterapkan kepada kaum muda, sehingga sejarah kebangsaan kita tidak terlupakan dengan zaman yang semakin canggih.

Disela sela itu, Joneri juga menegaskan, Sebagai kader Partai Golkar bersana para pengurus akan terus menampung aspirasi masyarakat luas khususnya di Tapanuli Tengah untuk membawa perubahan yang lebih baik dari yang sebelumnya.

“Partai Golkar melalui DPRD Fraksi Golkar harus mampu mengcover permasalahan yang ada di Tapteng baik dari segi Ekonomi, Sosial, maupun Hukum, Partai Golkar akan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat,”terangnya. (Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.