Panitia Pendaftaran Bacalon Ketua MPC Tapteng Resmi Ditutup

  • Whatsapp
Foto : Panitia Pendaftaran Bakal Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Tengah (Foto Jerry).
Foto : Panitia Pendaftaran Bakal Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Tengah (Foto Jerry).

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Ketua steering comittee (SC) Aprina Situmorang ,meyampaikan pendaftaran calon ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) resmi ditutup pada Rabu (01/5/24)

Berdasarkan pengumuman pendaftaran peserta calon ketua MPC PP sesuai jadwal tanggal pendaftaran jadwal terakhir pada 01 Mei 2024 akan ditutup.

Bacaan Lainnya

Aprina menyatakan, sejak pendaftaran dibuka hingga resmi ditutup pada pada Rabu 01 Mei 2024, 4 orang telah mengambil formulir pendaftaran, sedangkan yang mengembalikan formulir satu orang.

“Maka ditetapkan pendaftaran peserta tutup pada hari ini pada pukul 16:15 WIB, selama giat pendaftaran, yang mengambil formulir sebanyak 4 orang yang resmi masuk di dalam pendaftaran, sedangkan yang mengembalikan formulir sekaligus mendaftar cuma satu orang yaitu Agus Fitriadi Panggabean tepat pada pukul 11:30 WIB,” Katanya.

Tentang persyaratan calon baik secara penjaringan saat suda di lakukan verifikasi dan di tetapkan sebagai bacalon kandidat.

“Sebagai panitia pelaksana penerimaan calon ketua MPC PP siapapun menjadi ketua nantinya itulah yang terbaik, bisa mengayomi masyarakat dan semua anggota PP di seluruh kabupaten Tapanuli Tengah,” Katanya.

Aprina menjelaskan, untuk kesiapan Panitia Muscab telah rampung 90 persen yang dilaksanakan pada Sabtu 4 Mei 2024 di Aula Hooliwood Pandan Beach.

“Jadi kesiapan panitia Muscab ke-XIII sudah 90 persen rampung. Untuk lokasi Muscab kita alihkan ke Aula Hoolywood Pandan Beach. Karena lokasi kegiatan sebelumnya terkendala,” Jelas Aprina.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *