Kapolres Tapteng Terima Audiensi Bawaslu

  • Whatsapp
Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Jimmy Christian Samma bersama Kasat Intelkam foto bersama dengan Bawaslu Kabupaten Tapanuli Tengah

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng), AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K menerima audiensi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tapteng pada Senin (25/7/2022) pukul 11.00 WIB.

Ketua Bawaslu Tapteng, Setiawati Simanjuntak menyatakan, tujuan  kedatangan pihaknya adalah untuk menjalin silahturahmi dan komunikasi sehubungan telah dimulainya tahapan Pemilu Serentak 2024.

Bacaan Lainnya

“Bawaslu Berencana membentuk sentra Gakkumdu Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Tapanuli Tengah dan memohon kepada Polres Tapanuli Tengah agar menugaskan Personil sebanyak 8 orang untuk ditempatkan di Sentra Gakkumdu Pemilu Serentak Tahun 2024,” kata Setiawati.

Setiawati menjelaskan, Bawaslu Tapteng berencana melaksanakan sosialisasi kepada ASN Kabupaten Tapanuli Tengah terkait Pemilu Serentak Tahun 2024 agar nantinya ASN terhindar dari pelanggaran pemilu.

“Dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat terkait Pemilu serentak Tahun 2024 dan mengharapkan pihak Polres Tapanuli Tengah menjadi narasumber pada kegiatan tersebut nantinya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Tapteng AKB Jimmy Christian Samma didampingi Kasat Intelkam Polres Tapteng, AKP Jonel Situmorang, menyambut baik kegiatan bawaslu tersebut serta akan mempersiapkan personil untuk bekerjasama dengan Bawaslu di Sentra Gakkumdu Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Polres Tapanuli Tengah berharap koordinasi dan komunikasi yang telah terjalin selama ini agar dipertahankan, kedepannya diharapkan pihak Bawaslu Kabupaten Tapanuli Tengah agar tetap memberi kontribusi terkait regulasi undang-undang dan aturan yang berkembang seputar Pemilu rerantak
tahun 2024. Kita berharap Pemilu Serentak Tahun 2024 dapat berjalan dengan Aman dan Baik,” ujar Kapolres. (Ril)

Sumber : Humas Polres Tapteng

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.