Ajak Ngopi, Syarfi Hutauruk Kagetkan Warga

  • Whatsapp
Mantan walikota Sibolga, Drs. Syarfi Hutauruk saat berbincang bincang dengan warga

SIBOLGA | SinarlintasNews.com – Mantan Walikota Sibolga 2 periode, HM. Syarfi Hutauruk MM, kembali mengejutkan warga Sibolga. Pasalnya, Syarfi tiba-tiba datang menemui warga yang sedang asik ngopi di jalan Mojopahit Baru, Kota Sibolga, kemarin.

Tidak hanya disatu tempat, Syarfi juga mengejutkan sejumlah warga, termasuk salah satunya warga jalan Jati Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Syarfi ini menurut warga merupakan satu kehormatan bagi mereka. Sebab, kata warga, ini kali pertama kedatangan Syarfi sejak masa jabatannya berakhir 17 bulan lalu.

“Pak Syarfi ini begitu rendah hati, dan dia tidak lupa dengan kami masyarakat yang pernah dipimpinnya selama 10 tahun. Kami bangga dengan sosok pak Syarfi begini, orang yang terus mengingat kami terus,” ungkap warga.

Dalam kegiatan ngopi pagi ini, Syarfi terlihat bersama sejumlah tokoh masyarakat dan ustadz seperti Ustadz Zainun Sinaga, Mantan Wakapolres Sibolga, Sutrisno, tokoh masyarakat Abdul Gani Hutagalung, Kasri Tanjung, Ade Parang Tuo, Pedagang Ikan Pak. Ramli bersama yang lainnya.

Bak seperti masih menjabat, Syarfi terlihat akrab dengan tokoh masyarakat dan sambil minum kopi dan makan kue khas Sibolga, seperti, panukuk, kue talam, mie gomak dan yang lainnya.

Sementara itu, Syarfi menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari acara pulang kampungnya, sambil kembali menyapa sejumlah masyarakat yang dulu pernah dia pimpin.

“Kegiatan sarapan seperti ini menjawab semua kerinduan saya. Jujur saja, saya berada digerbang kerinduan dengan masyarakat Sibolga dan Tapanuli Tengah, sehingga saya terus bertemu dengan masyarakat,” ungkapnya.

Syarfi juga mengapreisasi sambutan masyarakat terhadap dirinya yang hangat, bagai dirinya disambut seperti masih menjabat menjadi Walikota.

“Bukan cuma saat menjadi Walikota, sambutan ini sangat membuat saya bangga dan ini juga mengingatkan saya saat mencalon menjadi Walikota dulu. Rindu saya terobati, dan saya akan terus menyapa masyarakat seperti ini, mesti tidak menjabat lagi,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.