DPD Partai Golkar Tapteng Audensi Dengan Kapolres Tapteng

  • Whatsapp
Ket Foto, Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma didampingi Kasat Intelkam, IPTU J. Situmorang foto bersama dengan Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Tapteng, Ketua Joneri Sihite, Sekretaris Arifin Sianipar, Bendahara Vienna Franciska Simanjuntak, dan Wakil Ketua Bid. Pemenangan Pemilu, Parlaungan Silalahi

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Tengah (Tapteng) Joneri Sihite didampingi Arifin Sianipar Selaku Sekretaris, Vienna Franciska Simanjuntak selaku Bendahara, dan Parlaungan Silalahi selaku Wakil Ketua Bid. Pemenangan Pemilu melakukan audiensi kepada Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, Senin (11/7/22).

Dalam pertemuan itu, <span;>Ketua DPD Partai Golkar Tapteng mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolres Tapteng menerima audiensi<span;> dalam rangka silaturahmi guna memperkenalkan jajaran kepengurusan DPD Partai Golkar Tapteng serta menjalin sinergitas dengan jajaran Polres Tapteng.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat senang bisa bersilahturahmi kepada Kapolres dalam menjalin silaturahmi serta menjaga kekonsipan Kamtibmas. Dalam hal ini DPD Partai Golkar Tapteng bersinergi bersama Polres Tapteng dalam setiap melakukan kegiatan Partai,” kata Joneri Sihite.

Joneri Sihite mengungkapkan, DPD Partai Golkar Tapteng akan kembali bergandengan tangan untuk mengejar target sesuai dengan arahan Ketua Musa Rajekshah.

Sementara itu, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma didampingi Kasat Intelkam, IPTU J. Situmorang mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Partai Golkar Tapteng yang baru yang komitmen kuat untuk menjalin sinergitas dengan Polres Tapteng. Bahwa memang kita sangat memerlukan kerjasama dan dukungan dari semua pihak.

“Saya berharap agar ketua yang baru bisa segera menguatkan konsolidasi internal sehingga bisa berjalan dengan baik sesuai dengan aturan. Dalam hal ini Polres Tapteng siap membantu jika berkaitan dengan Kamtibmas,” Ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan agar ketua DPD Golkar Tapteng yang baru untuk saling koordinasi serta menguatkan konsolidasi internal.(Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.