DPD Partai Golkar Sumut Salurkan Bantuan Beras di 20 Kecamatan Se-Kabupaten Tapteng

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara melalui DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah menyalurkan bantuan beras kepada kader dan anggota maupun masyarakat sekitar. Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Tengah di Jalan Padang Sidimpuan, Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamayan Pandan, Minggu (9/5/21).

Plt Ketua DPD Golkar Tapanuli Tengah, Pahala Sitorus didampingi Plt Sekretaris, Agus Simamora dan Ketua Fraksi Partai Golkar Tapteng Nelly Matondang, serta Pdt Desmar Harefa selaku Sekretaris fraksi menyatakan, beras tersebut merupakan bantuan dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut yang juga sebagai Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah pada Anggota DPD Golkar Tapteng dan masyarakat menjelang Lebaran idul Fitri 1442 Hijriah.

Bacaan Lainnya

Pembagian beras tersebut diserahkan kepada masing masing ketua Kecamatan untuk menghindari kerumunan massa dengan tetap utamakan ptotokol kesehatan.

“Beras ini merupakan bantuan dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut¬† yang selanjutntya diserahkan kepada masing masing ketua Kecamatan untuk menghindari kerumunan massa dengan tetap utamakan ptotokol kesehatan.

Dijelasaknnya, beras tersebut bukan hanya diberikan kepada kader maupun pengurus atau anggota partai Golkar saja, melainkan diberikan masyarakat di 20 Kecamatan se-Kabupaten Tapteng, namun bantuan beras tersebut tidak bisa menjangkau seluruh masyarakat, tapi setidaknya Sebagian masyarakat yang menerima bantuan ini bisa menyambut lebaran Idul Fitri dengan khusu.

“Pesan dari ketua DPD Golkar Sumut, Bapak musa Rajekshah, Partai Golkar jangan hanya berbuat waktu mau ada kontestasi, tapi partai Golkar harus bisa meringankan beban masyarakat kapan saja diperlukan setiap waktu, jadi bukan hanya waktu ada Pemilu, Pilkada, Legislatif saja, Tapi Partai Golkar itu hadir mengutip yang tercecer, menjemput yang tertinggal, menyatukan yang berkelompok, mengumpulkan yang berserak,” jelasnya.” Ungkap Pahala Sitorus.

Menurutnya, pandemic COVID saat ini tidak hanya merusak sistem kesehatan masyarakat, namun juga berdampak pada ketahanan ekonomi masyarakat. Untuk itu sebagai partai politik Sumut sedikitnya memiliki tanggung jawab moral untuk melakukan upaya-upaya meringankan beban masyarakat.

“Penyaluran beras ini merupakan bentuk kepedulian partai Golkar Sumut Kepada masyarakat, terlebih di masa pandemi covid-19 saat ini. pemabgian bantuan beras tersebut juga bukan hanya dilakukan di Tapteng saja, melainkan di 33 Kabupaten Kota se Sumatara Utara,” Ujar Pahala.

Ia juga menyatakan, Suasana lebaran tahun ini sama dengan tahun lalu karena masih ada ancaman Covid-19, karena itu masyarakat diminta menahan diri dalam bersilaturahmi karena suasananya masih pandemi, Kita berharap dengan bantuan yang diberikan ini, sedikitnya dapat membantu seluruh anggota DPD Partai Golkar Tapteng dan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 ini,” katanya.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Tapteng, Pahala Sitorus didampingi Plt Sekretaris, Agus Simamora menterahkan bantuan beras secara simbolis kepada Pimpinan kecamatan untuk disalurka di setiap kecamatan se Kabupaten Tapanuli Tengah.

 

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.