Jelang Idul Fitri, Babinsa Koramil 01/Barus Bersama Tim Gabungan Perketat Penjagaan di Perbatasan

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah |Sinarlintasnews.com – Guna Mencegah penyebaran virus Corona di wilayah binaan, Babinsa Koramil 01/Barus jaharan Kodom 0211,TT bersama tim percepatan penanganan Covid-19 memperketat penjagaan perbatasan.

Menurut keterangan Kopda Fredi James Siregar yang turut serta melakukan penjaan mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan orang dan kendaraan yang masuk khususnya wilayah Binaan Babinsa Koramil 01/Barus.

Bacaan Lainnya

“Selain pemeriksaan kendaaran, juga memeriksa identitas warga sekaligus mengecek suhu badan di posko pencegahan Covid-19 yang telah disediakan,” ujarnya.

Pantauan dilapangan, selain memeriksa kesehatan dan kenderaan, juga dilakukan penyemprotan Disenfektan.

Sementara itu, Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos melalui Danramil 01/Narus, Kapten Inf Maradiun Parapat menyebutkan, hingga saat ini, pihaknya masih tetap aktif melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Diantaranya, terus melakukan pendisiplinan kepada masyarakat, khususnya di wilayah teritorial.

“Kegiatani ini dilaksanakan agar masyarakat menyadari, bahwa dengan menerapkan protokol kesehatan, karena semakin tingginya kesadaran masyarakat akan penerapan Protokol Kesehatan, maka akan mampu menekan wabah Covid-19,” terangnya.

Siaga Pos Check Point perbatasan Aceh-Tapanuli Tengah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.