BLT Dana Desa Serasah Tahap 4-5 Disalurkan

  • Whatsapp
Penyerahan BLT DD Desa Serasah kepada penerima manfaat terdampak covid-19

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Desa Serasah, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh singkil untuk tahap ke 4 dan 5 disalurkan kepada penerima manfaat terda,pak covid-19.

Penyaluran BLT yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Serasah turut disaksikan lanhsung oleh pihak Keamanan TNI-Polri, perangkat Desa, dan masyarat. Sedikitnya 12 Kepala Keluarga penerima manfaat hadir pangsung langsung tanpa perantara.

Bacaan Lainnya

“BLT ini disakurkan sesuai dengan peraturan, dana ini kita ambil sebagian dari dana desa untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19,” ujar Hasan basri Ramin selaku Kepala Drsa Serasah, Senin (14/9/2020).

Hasan Basri menyatakan, para penerima BLT tersebut benar-benar tepat sasaran sesuai dengan kondisi penerima manfaat.

“Para penerima ini sudah sebelumnya terlebih dahulu disurvei langsung, layak apa tidak nya,  dari sejumlah Kepala Keluarga yang ada di Desa Serasah khususnya, yang layak dapat itu hanya 12 KK. Kita tidak ada pilih-pilih siapa yang mendapat, selagi layak pasti diberikan,” ungkap Hasan.

Bantian tersebut juga diharapkan dapat membantu meringankan beban para penerima manfaat. “Semoga BLT ini bermanfaat, jangan lupa tetaplah patuhi protokol kesehatan covid-19,” harapnya.

Pelaksanaan penyaluran BLT tersebut tampak terlihat menetapkan protokol kesehatan covid-19, menggunakan masker dan juga menjaga jarak. (Bustami Berutu).

Penyerahan BLT DD Desa Serasah kepada penerima manfaat terdampak covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *