Jelang Idul Fitri 1442 Hijriah, dan Buka Puasa, Sat Lantas Polres Aceh Singkil Tertipkan Jalur Lalu Lintas

  • Whatsapp
Personil Sat Lantas Polres Aceh Singkil menertibkan jalur Simpang 4 Bazis Rimo

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Menjelang Meugang dan juga jelang Berbuka Puasa, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Singkil, melakukan penertiban jalur rawan dan tempat keramaian. Guna mengantisipasi laka lantas, Saptu (01/05/21).

Dalam giat yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, SH,MH bersama personil melakukan pengaturan jalur dan pengaktifan Pos Lalu Lintas di Kecamatan Rimo.

Bacaan Lainnya

“Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas menjelang meugang dan buka puasa, kita menyebar sejumlah petugas untuk mengatur kemacetan. Hal ini kita lakukan guna memberi kenyamanan bagi warga yang akan berbelanja atau yang menggunakan kenderaan,” ungkapnya.

Iptu Mulyadi menjelaskan, guna memaksimalkan pengaturan lalulintas, pihaknya selalu aktif mengatur lalulintas di putaran simpang 4 Bazis Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Sedangkan untuk arus balik libur pihaknya juga telah melakukan dan membentuk posko pencegahan warga di sejumlah perbatasan.

Ia juga mengimbau pengendara roda dua dan roda empat untuk tetap selalu berhati hati saat mengemudikan kendaraan, selalu mengunakan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil, pakai selalu helm serta jaket bagi pengendara dan penumpang sepeda motor. Dan tidak lupa untuk senantiasa memakai masker, mencegah penyebaran Covid-19. (Roni Syehrani).

Personil Sat Lantas Polres Aceh Singkil menertibkan jalur Simpang 4 Bazis Rimo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.