Babinsa Korami 06/Kota Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koramil 06/Kota jajaran Kodim 0211/TT, Bersama Personil Polres Sibolga dan Satpol PP melakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 di Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Kamis (15/4/21).

Razia masker gabungan ini merupakan implementasi dari penegakkan disiplin Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona.

Bacaan Lainnya

Warga yang terjaring tidak mengenakan masker diberi pengerahan serta penandatanganan surat pernyataan kepatuhan protokol kesehatan.

Prada Boydes Christianson Nababan yang ikut serta dalam kegiatan tersebut mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protkes untuk mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19.

“kami menghimbau kepada seluruh warga untuk mengikuti aturan pemerintah menyebar luaskan informasi kepada keluarga, kerabat sanak saudara agar menggunakan masker bila keluar rumah, rajin cuci tangan, serta menjaga jarak saat di tempat keramaian,” ujarnya.

Babinsa Koramil 06/Kota jajaran Kodim 0211/TT bersama Tiga pilar Gelar Operasi yustisi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.