Babinsa Koramil 06/kota Himbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Mematuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Koptu Boyke Hutabarat, Babinsa Koramil 06/kota menghimbau pedagang dan pengunjung Pasar untuk menerapkan protokol kesehatan

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Dalam masa tatanan kehidupan baru, Prajurit Kodim 0211/TT secara rutin memantau dan mengawasi aktivitas masyarakat, Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 06/kota aktif menghimbau pedagang dan pengunjung Pasar untuk menerapkan protokol kesehatan, Selasa (13/4/21).

Menurut Koptu Boyke Hutabarat, Pasar tradisional merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang dari semua kalangan yang berpotensi terjadi penyebaran virus corona (Covid-19). Sehingga perlu terus mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Pengawasan ini dilakukan bertujuan untuk menyadarkan dan mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di pasar demi mencegah penyebaran Covid-19. Supaya mata rantai penyebaran Covid-19 bisa segera ditangani dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa,”Koptu Boyke Hutabarat.

Lebih lanjut, Koptu Boyke Hutabarat menambahkan, sudah menjadi kewajiban TNI sebagai salah satu gugus tugas Covid-19, khususnya Babinsa untuk mendisiplinkan masyarakat diwilayah binaan.”Ini untuk mengurangi dan mencegah penyebaran virus tersebut,” ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat akan timbul kesadaran untuk selalu menjaga kebersihan serta taat protokol kesehatan agar terhindar dari ancaman virus Covid-19.

Koptu Boyke Hutabarat, Babinsa Koramil 06/kota menghimbau pedagang dan pengunjung Pasar untuk menerapkan protokol kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.