Babinsa Koramil 02/Sorkam Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Pendampingan Pembangunan Jalan & Jembatan

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 02/Sorkam Kodim 0211/TT mendampingi langsung pengerjaan jalan

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – babinsa Koramil 02/Sorkam bersama Personil Polsek Sorkam melakukan pendampinganmelakukan pendampingan terhadap pelaksanaan pembangunan fisik jalan dan jembatan di Desa Sorkam Tengah, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (6/4/21).

Seperti halnya yang dilakukan ujung tombak Satuan tersebut saat proses pengerjaan Infrastruktur. Babinsa Koramil 02/Sorkam Riswan Hutauruk bersama Bahbinkamtibmas Polsek Sorkam Brigadir Lem Simbolon dan Kades Rahmawati Hutagalung itu, melakukan peninjauan dan memberikan masukan kepada pekerja yang melaksanakan pengerjaan Jembatan, mereka juga selalu memastikan pekerjaan berjalan lancar, baik dan kondusif.

Bacaan Lainnya

“Pendampingan ini bertujuan agar proses pengerjaan Infrastruktur berjalan lancar, baik dan tepat sasaran. Pembangunan Jembatan dan Jalan menuju persawahan ini sangat diperlukan warga, khususnya bagi mereka yang mengangkut hasil panen dapat menggunakan kendaraan Roda Dua bahkan dengan Roda Empat,” sebut Sertu Riswan Hutauruk, Senin (05/04/21).

Selama ini, akses jalan menuju persawahan ini sangat becek dan kotor, terlebih apabila turun hujan. Oleh karena itu, berkat dari hasil Musyawarah pembangunan Desa maka pembangunan Jalan sepanjang 150 M tersebut dapat di Realisasikan dengan anggaran Dana Desa Tahun 2021.

Disituasi pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, Apkowil Jajaran Kodim 0211/TT itu mengingatkan warga, untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Sebab, dengan upaya inilah dapat menghindari kluster baru dan mengakhiri penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah, Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos melalui Danramil 02/Sorkam, Kapten Inf Sudianto menyebutkan, salah satu bentuk kegiatan Pembinaan Teritorial ini dilakukan Babinsa Jajarannya, untuk tetap membina kebersamaan dan Kemanunggalan dengan Rakyat.

“Kita berharap, kehadiran Babinsa akan memberikan karya terbaik untuk mengatasi kesulitan warganya. Di samping itu, Babinsa menyampaikan program dan harapan Pemerintah dalam upaya memutuskan rantai penyebaran Covid-19,” ucap Kapten Inf Sudianto singkat.

Babinsa Koramil 02/Sorkam Kodim 0211/TT mendampingi langsung pengerjaan jalan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.