Tingkatkan Prokes, Babinsa Koramil 03/Pandan Bersama personil Polres Tapteng Gelar Kegiatan Yustisi

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Peran Aktif Babinsa Koramil 03/Pandan melakukan kegiatan Yustisi penegakan disiplin pencegahan penyebaran virus Covid-19 terus dilakuakn.

Prada Yodi Pratama Ardadi bersama personil Polsek pandan terus meningkatkan kegiatan protokol kesehatan kepada warga, baik di tempat-tempat umum maupun dijalan raya.

Bacaan Lainnya

Dalam laporannya, Prada Yodi Pratama Ardadi yang melaksanakan kegiatan yang dipusatkan di Jalan Umum Padang Sidempuan Kelurahan Pandan tepatnya di depan Rumah sakit Pandan mengungkapkan, masih banyak warga yang belum sadar dan tidak mematuhi prokes covid-19.

“Dilapangan masih banyak kasus yang belum sadar akan pentingnya pemakaian Masker selama keluar rumah, berkendara dan bekerja. jadi kita menberikan pemahaman agar mematuhi prokes covid-19 ini, karena ini untuk keselamatan kita bersama,” Ucap Prada Yodi Pratama Ardadi selaku Babinsa Koramil 03/Pandan, Jumat (12/3/21).

Sementara itu, Komandan Kodim 0211/TT Letkol Inf. Dadang Alex, S.Sos melalui Danramil 03/Pandan Lettu Inf TOGA Pangaribuan menyampaikan dalam hal memberikan sanksi kepada yang melanggar hendaknya sesuai prosedur yang berlaku, jangan berlebihan dan sesuai arahan yang telah ditetapkan,tidak kasar,dan selalu ramah terhadap siapapun. Ungkap dari Danramil 03/Pandan Lettu Inf. Toga pangaribuan

Kegiatan ini akan berkelanjutan di lakukan agar pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19 akan segera berakhir sehingga roda perekonomian serta kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten Tapanuli Tengah dapat pulih kembali, Ujar Danramil 03/Pandan Lettu Inf.Toga Pangaribuan mengakhiri kegiatan tersebut.

Babinsa Koramil 03/Pandan bersama personil Polsek pandan dibantu anggota Satpol PP mengelar kegiatan Yustisi prokes covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *