Babinsa Koramil 06/Kota Aktif Lakukan Komsos Prokes

  • Whatsapp
Serda Yon Rahmad, babinsa Koramil 06/Kota Kodim 0211/TT berbincang bincang dengan warga binaan

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Guna meningkatkan pemahaman tentang protokol kesehatan covid kepada masyarakat, Babinsa Koramil 06/Kota Kodim 0211/TT, Serda Yon Rahmad  setiap harinya aktif memberikan himbauan kepada warga binaan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, di Kelurahan Aek Parambunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Selasa (30/03/2021)

Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan masyarakat di wilayah binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silatuhrahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Bacaan Lainnya

Hal ini juga, dikatakan Serda Yon Rahmad dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah binaannya tersebut.

“Dengan rutin melaksanakan Komsos sembari berintekrasi dengan warga di wilayah binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” sebutnya.

Selanjutnya, Serda Yon Rahmad menyampaikan ditengah pandemi Covid 19 saat sekarang ini, perlu juga ia selaku Babinsa intens melakukan anjangsanan ke wilayah binaan guna terus memberi himbauan seta sosialisasi kepada warga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid 19 tersebut yaitu 3 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak ).

“Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid 19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19 tersebut berlangsung maksimal,” ucap Serda Yon Rahmad.

Serda Yon Rahmad, babinsa Koramil 06/Kota Kodim 0211/TT berbincang bincang dengan warga binaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.